Powered by Blogger.
Home » » Ciri Laki-Laki Berkualitas

Ciri Laki-Laki Berkualitas

Written By Unknown on Sunday 7 August 2016 | 17:31:00

3 CIRI LAKI-LAKI BERKUALITAS

Jikalau kita membahas mengenai seorang laki-lakiyang berkualitas sudut pandang kita disini adalah dari wanita, ada 3 ciri-ciri laki-laki yang berkualitas yaitu:
1.      Lembut dalam Cintanya
2.      Setia dalam kehidupan yang sibuk
3.      Memperlaukan wanitanya sebagai harta termahalnya

Langsung saja kita akan kita bahas satu persatu di bawah ini:
1.      Lembut dalam Cintanya
Dari kalimat diatas kelihatanya sederhana, wanita mencintai laki-lakinya lalu laki-laki lembut dalam cintanya, tanda laki-laki ini sabar karena terkadang seorang wanita memperlihatkan sifat yang membuat kita sebagai kaum lelaki bingung/ “bertingkah” kemauanya terkadang tidak jelas, salah tetapi meyalahkan laki-laki, tidak mau berbicara tetapi mengharuskan laki-laki mengerti, dll, jadi apabila seorang laki-laki bisa bersikap lembut itu tandanya laki-laki itu bersabar terhadap sifat-sifat wanita di atas. Laki-laki yang lembut itu adalah laki-laki yang mencintai wanitanya lalu didalam ia mencintai ia mampu bersabar terhadap apapun sifat wanitanya yang belum sesuai denganya/ apa yang diharapkanya, karena semua hubungan itu pasti kearah penyesuaian diri satu sama lain, kelembutanya adalah hasil dari penerimaan sifat-sifat wanitanya dan bersabar karena ia tahu wanita ini penting bagi kehidupan masa depanya.
2.      Setia dalam kehidupan yang sibuk
Jikalau setia karena tidak pernah kemana-mana hanya dengan wanitanya dan tidak pernah bertemu dengan wanita lain setia itu hal yang wajar. Tetapi berbeda dengan setia dalam kehidupan yang sibuk itu berarti ia setiap harinya bertemu dan bersosialisasi dengan berbagai macam orang, karakter dan sifat, dll. Laki-laki yang bisa setia kepada wanitanya dalam kesibukanya pasti kesibukanya bernilai, pasti kesibukan yang menjadikanya lebih ahli, semakin dibutuhkan dan mahal dibayar tinggi, dihormati. Jadi sesibuk apapun kehiudan seorang laki-laki apabila ia ingin menjadi pribadi yang berkualitas, maka ia akan mampu untuk setia kepada pasanganya.
3.      Memperlaukan wanitanya sebagai harta termahal
Seorang wanita sejatinya sangat senang dipuji, dan diperlakukan selayaknya sebagai seorang ratu, dalam arti seseorang yang sangat berharga di dalam kehidupanya, kita sebagai laki-laki seyogyanya mampu menempatkan sifat wanita tersebut secara bijaksana, bukan berarti kita selalu memuji ia meskipun ia salah ataukah selalu memenuhi keinginanya, tetapi lebih kepada menyentuh dan menyelami perasaanya, dimana kita memperlakukan ia sebagai seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita, seolah-olah tanpanya kita tidak bisa hidup, tanpanya hidup terasa sepi tanpa warna, dll. Jadi dekati ia selami dan ayomi perasaanya, sehingga ia merasa nyaman dan menjadi wanita yang paling bahagia karena ia telah memiliki anda. demikian sebaliknya apabila wanita sudah mempunyai laki-laki yang memuliakanya harus dirawat sebaik-baiknya, karena laki-laki seperti ini akan sangat sakit sekali apabila merasa disia-siakan oleh wanitanya, dan pada akhirnya Tuhan akan mengambilnya untuk diberikan kepada wanita yang lebih baik dan lebih bisa memuliakanya memperlakukannya sebagai harta termahal dalam hidupnya.

0 comments:

Post a Comment